perkumpulan sosial kreatif

perkumpulan sosial kreatif
the kop of surat bonek institute

Rabu, 22 Juni 2011

Undangan "Bonek Institut" LOLOS SELEKSI (1)

Kepada yth. Wirausahawan Sosial AGF-BC CEC Wave II,

Semoga email ini menemui Anda dalam keadaan baik.

Selamat kepada usaha/ komunitas Anda yang telah lolos tahap seleksi pertama dari kompetisi AGF-BC CEC Wave II. Semua proposal aplikasi yang kami terima berkualitas tinggi dan mencakup berbagai sektor dan wilayah diIndonesia. Ini membuat proses seleksi menjadi tantangan tersendiri bagi kelima juri yang bertanggung jawab menilai semua aplikasi yang masuk. Oleh sebab itu kami sangat menantikan kesempatan bertemu dengan perwakilan dari ke-50 usaha/ komunitas yang telah lolos.

Melalui email ini kami hendak mengundang komunitas Anda untuk berpartisipasi pada Lokakarya Kewirausahaan Sosial Berbasis Komunitas yang akan diselenggarakan pada:

Hari/ Tanggal         : Jumat, 22 Juli 2011 s/d Kamis, 28 Juli 2011
Tempat                    : Jakarta, lokasi lokakarya belum dapat kami konfirmasikan

Beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait dengan lokakarya tersebut adalah:

1.      Partisipasi pada lokakarya merupakan salah satu komponen penilaian kompetisi ini. Oleh sebab itu, tolong luangkan waktu pada tanggal-tanggal yang telah kami informasikan. Setiap usaha/ komunitaswajib mengirimkan 1 (satu) perwakilan untuk berpartisipasi dalam lokakarya ini.

2.      Perwakilan usaha/ komunitas haruslah seseorang yang memiliki/ diberi wewenang untuk mewakili dan membuat keputusan terkait usaha sosial berbasis komunitas yang diikutsertakan dalam kompetisi ini. Kami berharap bahwa usaha/ komunitas diwakili oleh anggota usaha/ komunitas dan bukan oleh konsultan/ pendamping dari usaha/ komunitas tersebut.

3.      Kami tengah menyiapkan kesempatan eksebisi sebagai bagian dari rangkaian kegiatan lokakarya yang dapat diikuti oleh semua peserta. Informasi lebih detail mengenai eksebisi akan kami kirimkan melalui email bersama dengan informasi terkait akomodasi dan transportasi selama lokakarya.

Bersama dengan undangan tersebut kami melampirkan dua dokumen:
1.      Kuesioner yang akan membantu kami memahami kebutuhan usaha/ komunitas Anda dengan lebih baik. Tolong kirimkan kembalijawaban terhadap Point A selambat-lambatnya 23 Juni 2011.Untuk Point B, pertanyaan-pertanyaan tersebut tidak perlu dikumpulkanPertanyaan-pertanyaan Point B akan menjadi isu-isu yang akan didiskusikan saat lokakarya dan sangat baik jika Anda dapat mempertimbangkan pertanyaan-pertanyaan tersebut bersama dengan komunitas Anda sebelum lokakarya.

2.      Tahapan kompetisi sebagai acuan bagi Anda yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Terima kasih atas perhatian dan partisipasinya.

Jika ada pertanyaan terkait informasi di atas, silakan disampaikan kepada kami.

Salam hormat,
Tim Penyelenggara AGF-BC CEC Wave II


The British Council is the United Kingdom's international organisation for educational opportunities and cultural relations. We are a registered charity; 209131 (England and Wales) SC037733 (Scotland). We create international opportunities for the people of the UK and other countries and build trust between them worldwide. We call this cultural relations.

This message is for the use of the intended recipient(s) only. If you have received this message in error, please notify the sender and delete it. The British Council accepts no liability for loss or damage caused by software viruses and you are advised to carry out a virus check on any attachments contained in this message.

Tidak ada komentar: